Search This Blog

Wednesday, September 20, 2017

Buku Kumpulan cerpen dan Puisi Lelaki Dalam Pelukan Angin



Buku Kumpulan Cerpen dan Puisi Lelaki Dalam Pelukan Angin adalah buku karya Havidz Antonio. Buku terbitan Arashi Group dengan nomor ISBN 978-602-61934-14.

Buku ini berisi 15 Cerpen dan 15 Puisi. Dikemas dengan bahasa yang renyah dan mudah dipahami. Sangat recomended sebagai bacaan. Terlepas dari banyaknya kekurangan, buku ini layak untuk anda koleksi.

Cerpen :
1. Opera Kulit Kacang 
 2. Mereka Bilang, Saya Anjing! 
3. Lelaki dalam Pelukan Angin 
4. Mereka Bilang, Saya Manusia! 
5.  Puisi di Atas Merah Putih
6. Satu Menit Untuk Luna 
  7. Belum Berjudul
  8. Kupu-kupu Bersayap Pelangi 
9.  Only Fools for Love
10. Santri Sepuluh Tahun
1    11. Pulang
      12. Yang Tersenyum di Teras Rumah 
13. Setelah Kau Tiada
1    14.  Beelzebub 
15.  Hujan untuk Suku Zeltic

Puisi : 
1.      Aku Ingin Pulang ke Bintang  
2.      Aku 
3.      Tentang Pantai 
4.      Patah Hati 
5.      Aku Merindukanmu 
6.      Bila Kau Rindu Panggil Saja Namaku 
7.      Lintah 
8.      Aku Hanya Seorang Pria Kesepian 
9.      Puisi Cinta untuk Lutfie dari Luna 
10.  Resah  
11.  Seseorang yang Mencintai Kamu 
12.  Pemerkosa Malam 
13.  Berlalu 
14.  Na na na 
15.  Aya

Salah satu puisi dalam buku Lelaki Dalam Pelukan Angin

Aku Merindukanmu

Aku merindukanmu pagi, siang, malam
Pada angin, dedaunan, jalanan, kegelapan, semua yang kusentuh
Katakan padaku apa arti rindu?
Sungguh aku tak mengerti, aku hanya merindukanmu seperti kemarau merindukan hujan

Kehidupan terus berjalan, kusadar betul
Semua harapan, semua keinginan tehadapmu tetap bertahan pada tempatnya
Aku ingin terbang menyentuh hatimu
Namun aku tak kuasa, seperti tak kuasanya matahari merengkuh rembulan

Izinkan aku merindukanmu dalam diam
Dalam malam
Dalam detik-detik panjang penuh penantian
Dalam kesendirian saat aku melihat kamu

Kamu bersama dia


Semarang, 21 September 2017

No comments:

Post a Comment

Inilah 5 Fakta One Piece yang Menarik dan Jarang Diketahui oleh Banyak Orang

Mungkin untuk para pecinta anime, banyak yang sudah mengetahui fakta tersembunyi dari One Piece. Namun, sebenarnya masih ada banyak lag...